Wisata Ekspress


Apakah berlari bersama pelari tangguh, membuat kita berlari lebih cepat
dibanding berlari sendiri dan mendapatkan kepuasannya
Apakah mengejar mimpi untuk menjadi lebih dari seseorang
akan menjadi lebih sukses
dibanding mengejar mimpi sepenuh hati dan penuh kerelaan
Apakah aku mengejar menggapai titik
Apakah aku sedang menikmati perjalanan menuju sebuah titik itu
jika aku menikmati perjalanan ini
apakah akan membuat lupa untuk menggapainya
Mengapa merisaukan akan ketidaktercapaian
jika aku sedang berusaha keras meraihnya
ataukah memang aku sedang berbuat biasa saja dan alakadarnya
Bukan, bukan berbuat seadanya
Tapi bekerja keras dan berlari terus, menikmatinya
Walau tak ada siapapun di depan, di samping, bahkan di belakangku
Sebuah wisata ekspress
Berlari untuk mendapat berbagai pelajaran hidup yang singkat

One thought on “Wisata Ekspress

Leave a comment