tiba-tiba


Tiba-tiba hal sepele jadi sulit diputuskan

Tiba-tiba sudut pandang gak penting ikut-ikutan dimasukin

Tiba-tiba sering berubah pikiran

Tiba-tiba sering gak berani maju

Tiba-tiba merasa gak rasional lagi

Tiba-tiba merasa so complicated

Tenang guys, ini bukan tiba-tiba

Ternyata ini udah sering dialami

Cuma kita aja suka lupa

Inget deh kemaren-kemaren

Kita sering melewati tiba-tiba itu

dan kita sudah berhasil sampai disini.

#tanpa tendensi apapun, tiba-tiba pengen nulis sesuatu sebelum jam pulang kantor

One thought on “tiba-tiba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s