Menghargai Pencapaian


Tulisan ini saya buat setelah berdiskusi dengan salah satu sahabat. Dia mengingatkan saya tentang pencapaian diri. Sebelumnya terlintas dalam pikiran saya yaitu terkadang merasa minder dengan teman yang telah melambung dan terbang tinggi dan saya masih berdiri disini.

Diingatkan oleh sahabat saya tadi mengenai salah satu pencapaian saya.Oia ternyata saya pun sudah mencapai sesuatu yang cukup luar biasa. Mengingat keberhasilan bukan berarti menjadikan diri jumawa, tetapi mencoba menghargai diri dan meningkatkan rasa syukur kepada sang Pencipta. Banyak yang telah diberi, terkadang terlupakan begitu saja.

Hari ini saya list keberhasilan tahun ini. Ada 4 pencapaian cukup besar buat diri saya. Tidak saya tuliskan di blog (sorry yah buat yang penasaran :D). Alhamdulillah telah banyak nikmat yang kau berikan.

Leave a Reply

